Caesar OOH | Insight
';
side-area-logo
INSIGHT

Layanan mutakhir Caesar OOH memadukan data, analisis, dan insight untuk membantu Brand anda dalam perencanaan dan pengukuran iklan dengan lebih efisien dan efektif.

lebih lanjut

Location
Intelligence

Point of Interest

Pesan komunikasi tidak pernah luput dari konteks, pun lokasi media luar ruang berada dalam konteks tersendiri. Pemahaman organisasi akan lebih mendalam mengenai setiap lokasi yang terhubung dengan kawasan sekitar berupa pusat kegiatan urban, objek wisata, kuliner dan rutinitas masyarakat sekitar.

Traffic Analysis

Media luar ruang anda berada pada jalur komuter? Berapa banyak kendaraan melintas setiap harinya? Waktu tempuh kendaraan dalam kondisi penuh dan lancar? Bagaimana tipe ruas jalan? Data ini akan mempermudah organisasi anda dalam menentukan lokasi dengan presisi tinggi.

Retail Locator

Bagaimana mengetahui ROI terbaik dari media luar ruang? Caesar OOH menyediakan informasi peritel terdekat pada radius tertentu di sekitar media luar ruang anda. Data ini dapat anda hubungkan dengan business intelligence internal organisasi anda untuk memahami dampak media luar ruang untuk bottom line penjualan.

BUKTIKAN
BERSAMA

Planning
Insight

Demografi

Mapping tools Caesar OOH menyediakan informasi persebaran populasi berdasarkan usia, jenis kelamin, pendidikan serta atribut lain untuk membantu organisasi anda menemukan lokasi dengan tingkat kepadatan tinggi – sekaligus menguak potensi pasar tiap daerah.

Psikografi

Informasi karakteristik dan perilaku konsumen pada setiap lokasi coverage media luar ruang Caesar OOH mempermudah organisasi anda dalam merancang jenis dan medium pesan kampanye brand dengan timing dan lokasi yang tepat.

Media
Monitoring

Area Monitoring

Kreatifitas tidak terhenti pada saat kampanye tayang. Kami melakukan pengukuran mengenai kondisi media pada lokasi tertentu, tracking berkala arus lalu lintas, dan monitoring apa yang dilakukan oleh kompetitor brand dalam kawasan yang sama.

Campaign Optimizing

Wawasan ini memungkinkan organisasi untuk melakukan optimasi pesan tayang sebagai respon atas keadaan sekitar  selama masa kampanye. Kini dengan Caesar OOH – A/B testing bukan hanya milik iklan digital !